Mantapkan Persiapan SKD Catar Poltekip/Poltekim, Kanwil Kemenkumham Lampung Koordinasi UPT BKN Bandar Lampung

1LAMPUNG_INFO – Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung melakukan Koordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Lampung. Jum’at (17/06/2022)

Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Yulinar Trisia dan Kepala Sub Bagian Humas, RB, dan TI, Arlisa Noviriantono serta para panitia Seleksi SKD Catar Poltekip dan Poltekim disambut kedatangannya dengan Plt. Kepala BKN Provinsi Lampung, Wijaya Kesuma. Dalam kedatangannya Yulinar dan Arlisa melakukan peninjauan sarana dan prasarana terkait dengan pelaksanaan kegiatan SKD serta melakukan koordinasi tentang alur pelaksanaan kegiatan SKD di UPT BKN Regional V Bandar Lampung.

Sebagai Informasi, Pelaksanaan kegiatan SKD yang dilaksanakan selama 6 (enam) hari ini dari tanggal 20 Juni sampai dengan 25 Juni 2022 akan tetap mematuhi protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga melakukan Scan Peduli Lindungi pada Pintu Masuk. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)   

8888888   


Cetak   E-mail