Pimpin Rapat Panitia Seleksi Catar Poltekip/Poltekim, Kadivmin: Tanggung Jawab dan Laksanakan Tugas Dengan Profesional

1

LAMPUNG_INFO –Bertempat di Ruang Klinik AKuntabilitas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Divisi Administrasi, Kamis (16/06/2022) Topan Sopuan memimpin Kegiatan Rapat Panitia dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Taruna/I Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.

Bersama dengan Plt. Kepala Bagian Umum, Basnamara dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Yulinar Trisia dan para panitia lainnya, Topan Sopuan Selaku Ketua dalam Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Taruna Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2022 menghimbau kepada seluruh panitia agar bekerja secara professional dan tidak menyepelekan hal-hal kecil.

“Kegiatan ini mungkin sudah pernah dilakukan, namun demikian saya berharap panitia tetap dapat fokus dalam bekerja dan dapat bertindak secara professional” Ucap Topan

“Panitia harus dapat memahami, “siapa bertanggung jawab dengan apa”, “siapa melakukan tugas apa”” Tegas Topan dalam Rapat

Dalam Rapat, Basnamara juga menjelaskan secara terperinci persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan dan menjelaskan jadwal dan tugas secara langsung kepada selulruh panitia. Selain itu Yulinar juga menyampaikan harapannya agar seluruh panitia selalu berkomunikasi dengan baik, baik itu Panitia Daerah maupun Panitia Pusat.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

66666


Cetak   E-mail