Bahas Prosedur Penilaian Angka Kredit JF Pembimbing Kemasyarakatan, Tim Penilai Angka Kredit Kanwil Lampung Adakan Rapat Persiapan

WhatsApp Image 2022 06 16 at 4.32.49 PM

LAMPUNG_INFO - Tim Penilai Angka Kredit Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan rapat persiapan penilaian angka kredit Pembimbing Kemasyarakan. Rapat dipimpin oleh ketua tim penilai angka kredit jabatan fungsional Pembimbing Kemasyarakatan yiatu Kepala Bidang Yantahkes, Rehabilitas, Pengelolaan Basan Baran, dan Keamanan, Yuniarto didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Yulinar Trisia selaku wakil Tim Penilai. Hadir pula JF Pembimbing Kemasyarakatan Madya Evi Suryaningsih beserta para anggota lainnya. Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa tugas sekretariat tim penilai angka kredit jabatan fungsional pembimbing kemasyarakatan adalah mengumpulkan dan memeriksa data dukung dalam pengusulan angka kredit pembimbing kemasyarakatan, sedangkan tim penilai angka kredit jabatan fungsional pembimbing kemasyarakatan adalah memeriksa dan memberikan penilaian hasil pengusulan angka kredit pembimbing kemasyarakatan, Kamis (16/06).

Adapun penilaian angka kredit tersebut dilakukan sebanyak 2 (dua) kali dalam setahun yaitu pada bulan Juli dan bulan Desember tahun berjalan.  Prosedur penyampaikan data dukung angka kredit pembimbing kemasyarakatan dikirimkan oleh Para Pembimbing Kemasyarakatan melalui Bagian Tata Usaha masing-masing satuan kerja dan diteruskan ke Bagian Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung dalam bentuk hardcopy dan softcopy (pdf).

Sebelumnya, Sekretariat Tim Penilai angka kredit pembimbing kemasyarakatan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung akan menyampaikan surat ke unit kerja terkait prosedur penyusunan dan penyampaian data dukung angka kredit pembimbing kemasyarakatan.  Diharapkan kegiatan penilaian angka kredit pembimbing kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. (HUMAS KUMHAM LAMPUNG / RZ)

WhatsApp Image 2022 06 16 at 4.32.49 PM

WhatsApp Image 2022 06 16 at 4.32.49 PM

WhatsApp Image 2022 06 16 at 4.32.49 PM

WhatsApp Image 2022 06 16 at 4.32.49 PM


Cetak   E-mail