Buka Kegiatan Bimtek Pengisian Non/E-Tendering, Non/E-Purchasing dan E-Kontrak, Kadivmin berharap pencapaian nilai ITKP minimal berpredikat Baik

1

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Kegiatan Bimbingan Teknis Pengisian / Pencatatan E-Tendering, E-Purchasing, Non E-Purchasing, Non E-Tendering dan E-Kontrak di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung di Buka oleh Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr.Farid Juanedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Imigrasi, Is Edy Eko Putranto, Para Pejabat Pembuat Komitmen dan operator dari masing-masing Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Sebagai Narasumber antara lain dari Biro Pengelolaan Barang Milik Negara Bagian Layanan Pengadaan Barang Milik Negara, Subkoordinator Pelaksana Pengadaan dan Pendistribusian, Rizal; dan Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Pertama, Topan Hidayat Prabowo.

Dalam sambutannya, Topan Sopuan mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi; Menyampaikan rasa terima kasih dan selamat datang untuk Narasumber. "Saya mewakili Kakanwil, mengucapkan selamat datang dan terima kasih untuk Narasumber dari Biro Pengelolaan Barang Milik Negara."

Topan Sopuan juga menerangkan bahwa kegiatan Bimtek ini bertujuan untuk mendorong pencapaian Penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan Barang/Jasa (ITKP) minimal berpredikat Baik sebagai Indikator dalam indeks penilaiaan Reformasi Birokrasi yang terdiri dari indikator kualifikasi Sumber Daya Manusia / SDM PBJ.

"Kegiatan yang kita laksanakan sekarang bukan hanya sebatas bimtek saja, tapi kami sudah memberikan informasi sebelumnya kepada PPK dan operator yang ditugaskan mengikuti bimtek untuk mempersiapkan data dukung yang akan dilaporkan ke dalam SPSE. Sehingga diharapkan dengan selesainya bimtek sudah sekaligus memberikan progress dalam pelaporan pada aplikasi" Ujar Kadivmin Topan Sopuan.

Di akhir sesi sambutannya Topan Sopuan juga menyampaikan Selamat menjalankan tugas dan mengikuti Bimbingan Teknis dengan sebaik-baiknya. "Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang berlaku. Hasil pekerjaan yang kita kerjakan dengan baik berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara." (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD) 5555


Cetak   E-mail