Pimpin Apel Pagi, Kadiv Imigrasi Beri Apresiasi Kinerja Seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung

1 LAMPUNG_INFO - Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Is Edy Eko Putranto; Pimpin Apel Pagi pada hari Senin 13 Juni 2022. Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung ini dihadiri oleh Plt.Kepala Kanim Bandar Lampung, Raden Ayu Fatimah; Pejabat Struktural dan Fungsional serta Seluruh Pegawai di Lingkungan Kanim Bandar Lampung.

Kegiatan Apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker bagi pegawai yang mengikuti apel dan menjaga jarak pada setiap barisan.

Dalam kesempatan apel pagi ini, Kadiv Imigrasi menyampaikan Apresiasi kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung karena telah bekerja sama untuk menyukseskan penangkapan Warga Negara Asing Jepang, Mitsuhiro Taniguchi; di daerah Kalirejo, Lampung Tengah yang menjadi DPO/Buronan Pemerintah Jepang.

"Ini menandakan diantara kita ada satu kolaborasi serta kerjasama yang baik, dan akhirnya bisa membawakan hasil. Namun yang tidak kalah pentingnya ini semua adalah karunia dari Allah SWT yang senantiasa melindungi dan memberi kita kelancaran dalam menjalankan tugas." Ujar Is Edy Eko Putranto.

Selain itu, Is Edy Eko Putranto juga menambahkan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandadr Lampung harus tetap semangat dan berkomitmen untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

Kelulusan Kanim Bandar Lampung pada Desk Evaluasi TPI merupakan bukti bahwa Kanim Bandar Lampung berkomitmen meraih WBK/WBBM dengan kerjasama, profesionalitas dan mengedepankan pelayanan publik yang prima. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD) 5555


Cetak   E-mail