Pimpin Apel Pagi, Kadivmin Kanwil Kemenkumham Lampung Himbau Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

1 LAMPUNG_INFO - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Topan Sopuan; Memimpin Apel Pagi Pegawai pada hari Senin 13 Juni 2022 yang bertempat di Halaman Kanwil Kemenkumham Lampung.

Apel dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak antar barisan dan mewajibkan pemakaian masker bagi pegawai yang mengikuti apel.

Dalam arahannya, Topan Sopuan menyampaikan kepada seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. "Dalam Kesempatan melaksanakan Apel pada pagi hari ini saya selaku Pimpinan Tinggi Pratama menghimbau kepada Seluruh ASN untuk meningkatkan Kedisplinan dan Kinerja dalam pelayanan Publik, tidak lupa untuk selalu mengisi jurnal harian dan absensi karena itu adalah dasar penilaian kinerja kita."

Kegiatan apel ini dilakukan secara rutin untuk mengawali hari dengan penuh semangat dan menjaga kedisiplinan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. (HUMAS KUMHAM LAMPUNG / OD) 444


Cetak   E-mail