Staf Ahli Menkumham Bidang RB Kunjungi Lapas Kelas I Bandar Lampung

1

LAMPUNG_INFO – Setelah sebelumnya memberikan Penguatan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pada Jajaran Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Kamis (09/06/2022) Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan melakukan Kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung.

Didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi bersama dengan Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerjasama Sekretariat Jenderal, Hantor Situmorang disambut hangat oleh Kepala Lapas I Bandar Lampung, Maizar.

Iwan Kurniawan meninjau lapangan terkait dengan perubahan-perubahan yang telah dibentuk oleh Lapas Rajabasa. Iwan mengungkapkan Pembangunan Zona Integritas tidak cukup hanya pemenuhan data dukung administrative yang bukan tujuan akhir, namun lebih kepada perubahan pola pikir, budaya kerja serta inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk publik. Iwan berharap dengan kedatangannya ke Lapas I Bandar Lampung menjadikan sprit penguat untuk terus membangun Zona Integritas.

Disela perbincangan, Edi Kurniadi juga menambahkan bahwa jangan hanya mengejar predikat saja, namun juga tanamkan kepada diri sendiri bahwa telah menjadi bagian dari Reformasi Birokrasi.

Turut mendampingi dalam kunjungan, Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

8

8

8

8

8

8

8


Cetak   E-mail