Audiensi Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia di Kanwil Lampung, disambut baik oleh Kakanwil

1 new LAMPUNG_INFO - Kamis (19/05/2022) Jalin silaturahmi Pengurus Wilayah Lampung Ikatan Notaris Indonesia (Pengwil Lampung INI) melakukan kunjungan sekaligus Audiensi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Disambut baik oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi; didampingi Kepala Divisi Administrasi, Topan Sapuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaidi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; kedatangan Pengurus Wilayah Lampung INI dalam rangka Halal bihalal dan menjalin sinergitas.

Audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pengwil INI dan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, serta membahas isu aktual lainnya terkait Kenotariatan. Dalam audiensi ini,Pengwil Lampung menyampaikan harapan dan sarannya agar Notaris dapat diikutsertakan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil Lampung, misalnya memberikan penyuluhan hukum kepada Masyarakat dan Warga Binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan terkait Kenotariatan dan permasalahan hukum lainnya. Edi Kurniadi menyambut baik saran dari Ketua Pengwil Lampung INI dan menyatakan akan melibatkan dalam kegiatan Kanwil yang terkait dengan Kenotariatan, dan jika berkenan akan melibatkan Notaris yang ada di daerah-daerah juga.

Dengan pertemuan/audiensi ini maka akan tercipta sinergi yang saling mendukung dan menguatkan antar anggota organisasi , sehingga organisasi tersebut akan semakin kokoh untuk mewujudkan tujuan bersama. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD) 5 new5 new5 new5 new


Cetak   E-mail