“Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Menkumham Menyapa Jajaran Kantor Wilayah”

MENKUMHAM MENYAPA

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka pelaksanaan apel pagi Pegawai yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia bersama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dilaksanakan secara langsung dan virtual yang bertempat di lapangan Upacara Kemenkumham, Kuningan Jakarta Selatan.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha, Para Pejabat Administrasi, Pejabatan Pengawas serta para Pelaksana di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung mengikuti secara Virtual Zoom Meeting.

Setelah kegiatan apel pagi Pegawai yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Menteri Hukum dan HAM Yasonna menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM yang telah berpartisipasi pada kegiatan Apel pagi dan Halal bihalal  keluarga besar Kemenkumham.

Dalam kesempatan ini juga, Menteri Hukum dan HAM menyapa seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham se Indonesia. Beliau mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,Mohon Maaf Lahir dan batin Mewakili seluruh jajaran Pimpinan tinggi madya dan Pratama yang ada dijakarta”. Dalam sapaan Menteri Hukum dan HAM Ke Kantor Wilayah Maluku, Yasonna mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, “Laksanakan tugas dengan baik perhatikan seluruh jajaran dengan baik, perhatikan SOP baik di Unit Pelaksana Teknis serta di Kantor Wilayah untuk terus berkinerja memberikan yang terbaik untuk Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia”

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/MY)

Screenshot 6Screenshot 6Screenshot 6

 


Cetak   E-mail