Jalin Silaturahmi dan Saling Memaafkan, Kanwil Lampung Apel Perdana & Halal Bihalal

cover.jpeg

LAMPUNG_INFO - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Lampung melaksanakan Apel perdana dan Halal Bihalal dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah. Apel dan Halal Bihalal juga dihadari Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Lampung Edi Kurniadi, Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Imigrasi Is Edy Ekoputro.


Hari ini Senin, 9 Mei 2022 adalah hari pertama seluruh ASN Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung masuk setelah Cuti Bersama Idul Fitri dan mulai bekerja sesuai rutinitasnya dengan semangat yang baru. Sebelumnya Cuti bersama yang di peroleh setiap ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung dijadikan ajang untuk menjalin tali silaturahmi bersama keluarga serta sanak saudara di Kampung Halaman. 


Kegiatan Halal Bihalal yang di lakukan di Aula Kanwil Lampung dimulai setelah kegiatan Apel bersama yang dilaksanakan secara terpusat dan diikuti oleh Seluruh Kantor Wilayah secara virtual/zoom selesai dilaksanakan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat kebersamaan, dan saling memaafkan  untuk menyempurnakan ibadah kita selama sebulan penuh berpuasa Ramadhan.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD) 4.jpeg3.jpeg2.jpeg6.jpeg5.jpeg

 


Cetak   E-mail