“Halal Bihalal 1 Syawal 1443 Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM”, Menkumham: Setelah Kita Saling Bermaafan, Saatnya Kita Kembali Fokus Bekerja

01

LAMPUNG_INFO – Dalam rangka pelaksanaan apel pagi Pegawai yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H keluarga besar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia bersama Menteri Hukum dan HAM, Yassona H. Laoly dilaksanakan secara hybrid (langsung dan virtual) yang bertempat di lapangan Upacara Kemenkumham, Kuningan Jakarta Selatan.

Apel dan halal bihalal 1 syawal 1443 H dihadiri secara langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej, Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli/Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri, Pimpingan Tinggi Pratama Unit Utama, serta para Perwakilan ASN Unit Utama. Sedangkan mengikuti secara virtual, Seluruh ASN pada Kantor Wilayah dan kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Indonesia mengikuti secara bersamaan.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha, Para Pejabat Administrasi, Pejabatan Pengawas serta para Pelaksana di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung mengikuti secara Virtual Zoom Meeting.

Dalam sambutannya, Yassona mengucapkan selamat Hari Raya Idul Ftri 1443 Hijriah kepada seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

“Perayaan Idul Fitri merupakan ekspresi kebahagiaan, ungkapan rasa syukur dan keinginan untuk saling memaafkan serta instropeksi diri” Ujar Yassona

Selanjutnya Yassona mengingatkan kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM, “Setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini” Tegasnya

“Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya harus kita selesaikan secara baik dan dapat dipertanggung jawabkan, realisasikan anggaran sesuai disbursement plan yang telah dibuat” Ucapnya

Sebelum menutup arahan sekaligus sambutannya, Yassona mengingatkan untuk menjadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

“Terakhir, Pandemi Covid-19 belum berakhir ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharpkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol Kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini” Tuturnya.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

08080808080808


Cetak   E-mail