Kakanwil Kemenkumham Lampung merespon Apel Siaga dan Mudik Bareng Kemenkumham "Mudik Sehat Dan Aman"

1
(LAMPUNG_INFO)
Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi beserta jajaran merespon dengan baik Apel Siaga Kemenkumham dan Mudik Bareng Kemenkumham, Program mudik bareng yang dilaksanakan pada Kamis (28/04) ini menggunakan sebanyak 20 Armada Bus dengan delapan rute menuju lima kota tujuan. Salah satu tujuan dari armada bus tersebut yaitu Kota Palembang dengan melalui satu rute.Sejumlah 2 Armada Bus yang menuju Kota Palembang berpenumpang total 77 (tujuh puluh tujuh) orang terdiri dari 44 (empat puluh empat) orang asal Lampung dan 33 (tiga puluh tiga) orang asal Sumatera Selatan dengan pengawalan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung. Peserta mudik merupakan Pegawai dan PPNP beserta keluarga di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang memiliki kampung halaman di wilayah Provinsi Lampung dan Sumateras Selatan.

Edi Kurniadi didampingi Kepala Lapas Kalianda Tetra, Kepala Rutan Menggala Gowim, dan Kepala Lapas Gunung Sugih Denial menyambut hangat kedatangan Armada Bus yang bertempat di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Lampung. Pemberhentian pada Kantor Wilayah ditujukan untuk Istirahat dan mengajak peserta Mudik Kemenkumham Tahun 2022 Sahur bersama."Saya ucapkan syukur alhamdulillah, teman-teman peserta mudik telah sampai di Bandar Lampung dengan kondisi sehat wal afiat. Tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama cuti bersama dan libur lebaran. Sampaikan salam saya kepada keluarga dirumah", pungkas Edi Kurniadi.

Setelah Istirahat dan Sahur peserta mudik yang berjumlah 33 (tiga puluh tiga) orang melanjutkan perjalanannya ke Kota Palembang menggunakan 2 Armada Bus dan peserta mudik asal Lampung telah dijemput oleh keluarga di Kantor Wilayah dan ada beberapa yang diantar langsung oleh Kantor WIlayah menuju kediaman masing-masing peserta ke beberapa tempat diantaranya Kotabumi 1 orang, Tegineneng 4 orang, Bandar Lampung 8 orang, Gunung Sugih 4 orang, Tanjung Bintang 1 orang.
(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG) 666


Cetak   E-mail