Kakanwil Lampung dan Pegawai Ikuti Apel Kesiapan PAM Dan Pelepasan Mudik

1 (LAMPUNG_INFO) Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; mengikuti Apel Kesiapan PAM dan Mudik Bersama Kemenkumham secara virtual di Aula Kantor Wilayah. Apel Kesiapan ini dipimpin oleh Sekertaris Jendral Kemenkumham Komjen.Pol. Andap Budhi Revianto.

Kegiatan ini dipusatkan dari lapangan Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI dan diikuti oleh seluruh jajaran Kanwil dan UPT Kemenkumham seluruh Indonesia secara daring. Dalam amanatnya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham menyampaikan untuk berhati-hati dijalan dan menjaga kesehatan menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto yang menjadi pembina apel sore dirangkaikan dengan kegiatan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham di lapangan upacara Kemenkumham Jln H.R Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan Jakarta Selatan, berpesan agar seluruh pegawai Kenkumham RI agar selalu menjaga kesehatan.

"Pahami pedomani implentasikan berbagai regulasi, arahan tugas dari presiden, saat menetapkan cuti bersama pandemi ini belum berakhir. Artinya masih ada ancaman, tapi bukan berarti takut namun lebih waspada. Intinya mudik sehat mudik aman," jelasnya.

Dikatakan, setiap satuan kerja juga wajib menjaga ketertiban, keamanan, dan keselamatan selama libur dan cuti bersama lebaran. Sekjen berpesan agar seluruh pegawai jangan lupa untuk memerhatikan seluruh peralatan kerja, termasuk peralatan elektronik. Jangan sampai terjadi peristiwa kebakaran, kebanjiran dan musibah lainnya. 66666


Cetak   E-mail