Penghujung Bulan Ramadhan, Kakanwil Lakukan Monev Rutan Sukadana dan Manggala

3 LAMPUNG-INFO Kakanwil Lankukan Monitoring dan Evaluasi pada Rutan Kelas IIB Menggala bersamaan denga Rutan Sukadana terkait keamanan dan ketertiban pada Rabu (27/4/2022). Turut mendampingi Kepala Divisi Administrasi Topan Sopuan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto; Kepala Rutan Menggala; Gowim Mahali.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Gowim Mahali setelah itu Edi Kurniadi. Pada Monev Hari ini di manggala Edi Kurniadi juga menyampaikan untuk terus senantiasa waspada dalam mengahadpi gangguan Kamtib.
Monev yang dihadiri oleh jajaran pemasyarakatan Rutan Menggala ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan ramadhan dan menjelang lebaran.

“Tidak terasa kita telah memasuki akhir ramadhan serta menjelang lebaran, tetap jaga keamanan Lapas dengan melakukan deteksi dini serta pemberantasan narkoba,”

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga menambahkan bahwa hak dan kewajiban sebagai petugas Pemasyarakatan yang harus dilaksanakan, bekerja sesuai dengan SOP dan memahami dengan baik tugas dan fungsi Petugas Pemasyarakatan. Selain itu, Kadiv Pas juga menghimbau kepada seluruh petugas untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas serta saling mengingatkan sesama petugas apabila ada petugas yang bermasalah atau berbuat hal yang melanggar aturan.

Di akhir Edi menghimbau untuk terus semangat dan berdoa semoga pada saat Idul Fitri Banyak dari WBP mendapatkan remisi dan dapat berkumpul bersama anak, istri, orang tua serta keluarga besarnya.
4 14


Cetak   E-mail