Didampingi Bupati Lampung Timur, Kakanwil Kemenkumham Lampung lakukan Monev Rutan Sukadana

1

(LAMPUNG_INFO) Rabu (27/04/2022) Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan Tugas dan Fungsi dalam rangka safari Ramadhan Bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sukadana, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi; didampingi Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alpius Sarumaha; Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto; Kepala Rutan Sukadana; Jumiadi.

 

Dalam Monev pelaksanaan Tugas dan Fungsi Edi Kurniadi menyampaikan harapannya bahwa saat Idul Fitri diharapkan banyak Warga Binaan Pemasyarakatan yang akan mendapatkan Remisi, sehingga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan masa tahanannya yang tinggal sedikit dapat segera bertemu dan bersilaturahmi dengan Istri, Anak maupun Keluarga Besar. "Tetap semangat dan berdoa semoga Remisi di dapatkan saat Idul Fitri nanti"

 

Hadir juga pada kegiatan Monev berikut Bupati Kabupaten Lampung Timur, Dawam Rahardjo. Edi Kurniadi juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Dawam Rahardjo (Bupati Lampung Timur) karena telah hadir untuk mendampingi dalam Kegiatan Monev pelaksanaan Tugas dan Fungsi. "Semoga kerjasama dan harmonisasi antar Instansi Pemerintah tetap terjalin dengan baik". (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD)

 66666


Cetak   E-mail