Kakanwil Berikan Hadiah Perlombaan Peringatan HBP Ke-58 Tahun 2022 oleh IPKEMINDO Wilayah Lampung

01

LAMPUNG_INFO – Rabu (27/04/2022) Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022, Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (IPKEMINDO) Wilayah Lampung melaksanakan Kompetisi Antar Pembimbing Kemasyarakatan yang dilaksanakan pada Kamis, 14 April 2022 lalu.

Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung, Kegiatan dibuka oleh Ketua Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (IPKEMINDO) Wilayah Lampung, Yana Supriyana yang menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini merupakan bentuk dukungan IPKEMINDO dalam rangka memperingati HBP ke-58. Selain itu Yana menyampaikan kegiatan kompetensi ini juga untuk meningkatkan dan menjalin silaturahmi antar Pembimbing Kemasyarakatan di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi memberikan hadiah perlombaan kompetisi dengan para peraih juara Kategori Public Speaking, Story Telling, dan Performa dan Etika di Persidangan serta Juara Umum perlombaan yang diraih oleh Balai Pemasyarakatan Kelas II Bandar Lampung. Acara ditutup dengan Foto dengan para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung bersama Para Pemenang Lomba.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

05

05

05

05


Cetak   E-mail