Kakanwil Kemenkumham Lampung Apresiasi Dedikasi Pegawai Lapas Kelas IIB Kota Agung dalam berkinerja

1

LAMPUNG-INFO Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Kota Agung bersamaan dengan Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi berikan apresiasi dedikasi pegawai Lapas Kelas IIB Kota Agung dalam berkinerja pada Selasa (26/4).

Ruwet selaku Pegawai Lapas Kelas IIB Kota Agung yang telah melaksanakan tugas selama 39 tahun ini dirasa Kakanwil Edi Kurniadi dapat dijadikan contoh sekaligus teladan. Sedikit bercerita, Edi yang penempatan pertama di Lapas Kelas IIB Kota Agung ini menyampaikan jika sosok Ruwet inilah yang dulu turut membimbingnya saat berdinas disana.

Kakanwil Edi Kurniadi pun menyempatkan untuk sedikit bersenda gurau dengan Ruwet.

“Meskipun namanya Ruwet, tapi beliau ini pikirannya tak seruwet Namanya,” gurau Edi diikuti tawa jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Kota Agung.

Perempuan yang berusia 58 tahun dan hendak pensiun ini pun tak kendor semangatnnya dalam bekerja.  Kalapas Beni Nurahman turut memberikan testimoninya terkait dedikasi kinerja Ruwet.

“Ibu Ruwet ini sosok yang rajin dan disiplin, meskipun sudah hampir pensiun beliau tetap berangkat pagi dan berkinerja dengan baik,” pungkas Beni. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / NAN x DWT)

22


Cetak   E-mail