Potong Tumpeng Peringati HBP Ke-58, Kakanwil : Junjung Tinggi Nilai Luhur Pemasyarakatan

0

LAMPUNG-INFO Selasa (26/4), dalam rangka memperingati hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Kanwil Kemenkumham Lampung lakukan prosesi pemotongan tumpeng bersama UPT Pemasyarakatan Lapas Kelas II Kota Agung, Rutan Kelas IIB Kota Agung, Rutan Kelas IIB Krui dan Bapas Pringsewu.

Kakanwil Edi Kurniadi berharap dengan semakin bertambahnya usia pemasyarakatan semakin matang pula jajaran dalam berpikir dan berprilaku.

“Saya Harapkan dengan bertambahnya usia pemasyarakatan Ke-58, kita semakin matang semakin dewasa dalam berpikir dan berprilaku dan dapat terus berkontibusi kepada pemasyarakatan yang kita cintai ini,” ujar Edi.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Edi memotong tumpeng seraya berpesan untuk memanfaatkan HBP Ke-58 ini sebagai momentum untuk berkontribusi dengan lebih baik kepada jajaran pemasyarakatan.

“Kita jadikan momentum ulang tahun pemasyarakatan ke-58 ini yang mengusung tema Pemasyarakatan PASTI dan BerAKHLAK Mewujudkan Indonesia Maju, kita dapat menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang ada di pemasyarakatan,” pungkas Edi.(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG NAN / DWT)

33


Cetak   E-mail