Dorong Roda Perekonomian, Kakanwil Serahkan Bantuan kepada UMKM dan Bakti Sosial di Lapas I Bandar Lampung

1

LAMPUNG-INFO Dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Kelas I Bandar Lampung laksanakan Bakti Sosial serta penyerahan bantuan kepada UMKM pada Jumat (22/3/2022). Hadir langsung Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi didampingi  Kalapas I Bandar Lampung Maizar beseta jajaran.

Tercatat penerima bakti sosial ini adalah 100 orang yang membutuhkan di lingkungan sekitar Lapas Kelas I Bandar Lampung.  Harapannya dengan adanya bakti sosial ini dapat membantu beban masyarakat yang terdampak di masa pandemi.

Selanjutnya Edi serta Maizar menyerahkan bantuan UMKM berupa gerobak dagang yang merupakan hasil Kerjasama dengan BRI cabang Tanjungkarang.

Edi menjelaskan jika bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran pemasyarakatan kepada pelaku UMKM. Adapun penerima bantuan UMKM ini adalah  Siti Zaleha. Ia berharap dengan bantuan tersebut pelaku UMKM mampu bertahan hidup di tengah kondisi ekonomi saat ini sekaligus menjaga roda perekonomian di Kota Bandar Lampung.

Sebagai penerima bantuan gerobak, Siti Zaleha mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung atas bantuan yang diberikan kepadanya.

 "Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari jajaran Lapas Kelas I Bandar Lampung, semoga bantuan ini dapat membantu usaha kami di masa pandemi," ucap Zaleha.

5

55555

 


Cetak   E-mail