Kakanwil Pimpin Razia Bersama APH di Lapas Kalianda

1

LAMPUNG_INFO – Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi Melakukan Monitoring Kegiatan Razia Bersama Aparat Penegak Hukum (APH) yang dilaksanakan secara serentak di semua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Kamis (21/04/2022)

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kalianda Razia Gabungan dilaksanakan Bersama dengan Kodim 0421/LS, Polres Lampung selatan, dan BNNK Lampung Selatan. Sebelum memulai Kegiatan Razia, Dalam gelar apel, Edi Kurniadi menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang terjalin di Kabupaten Lampung Selatan sehingga menciptakan Lapas Kalianda menjadi aman, tertib, terkendali serta kondusif.

Dalam gelar Apel yang dilaksanakan sebelum Razia Gabungan, Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi mengapresiasi langkah sinergi yang dilakukan oleh Aparat Penegak Hukum di Lampung Selatan dalam menciptakan Lapas Kalianda yang Kondusif.

Dalam kegiatan razia, Petugas berhasil menyita sejumlah barang yang dilarang beredar di Blok Hunian, serta dilanjutkan dengan tes urine yang dilaksanakan oleh pihak BNNK Lampung selesatan terhadap 30 Warga Binaan secara acak yang memperoleh hasil keseluruhan negatif.

Menutup rangkaian kegiatan, dalam Press Release, Edi Kurniadi menyampaikan sinergitas APH yang sangat baik ini harus terus terjalin dengan baik, selain itu Edi juga berharap kepada rekan-rekan media yang telah meluangkan waktunya agar selalu dapat memberikan dukungan kepada Lapas Kalianda sehingga berita-berita positif yang berada di Lembaga Pemasyarakatan dapat dihadirkan di masyarakat.

Turut mengikut Kegiatan Razia Bersama APH, Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan, Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto, dan Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara.(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

101010101010101010


Cetak   E-mail