Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58, Kanwil Kemenkumham Lampung Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga

6

LAMPUNG_INFO - Rabu (20/04) Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58, Seluruh Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung melaksanakan Upacara dan Tabur Bunga yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang. Upacara dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi. Turut hadir juga Seluruh Kepala Divisi Kemenkumham Lampung dan Seluruh Kepala UPT dibawah Kementrian Hukum dan HAM Wilayah Lampung.

Upacara dan Tabur Bunga ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Tahunnya, namun dalam suasana khidmat Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi tetap berpesan untuk tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului dan menghayati perjuangan mereka serta tetap menjadikan sifat rela berkorban yang di miliki para Pahlawan Bangsa sebagai tauladan dan contoh dalam bersikap.

Setelah seluruh rangkaian Upacara berjalan lancar dan khidmat, Kakanwil juga memberikan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang dan dilanjutkan dengan prosesi Tabur Bunga oleh seluruh peserta Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 ini. (Humas Kemenkumham Lampung / OD)

66666


Cetak   E-mail