Kunjungi Kanwil Lampung, Balitbangkumham Lakukan Koordinasi dan Konsultasi Teknis Monitoring Survei IKM-IPK dan Integritas

1

LAMPUNG_INFO – Rabu (20/04), Dalam rangka Koordinasi dan Konsultasi Teknis Monitoring Survei IKM-IPK dan Integritas di Kantor Wilayah pada Triwulan I Tahun 2022, Balitbangkumham Kementerian Hukum dan HAM RI melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung. Kasubbag Pengkajian, Penelitian, dan Pengembangan Hukum dan HAM, Susilowati bersama Kasubbag Humas, RB, dan TI, Arlisa Noviriantono beserta Damba Wiratama selaku operator Aplikasi IPK-IKM 3AS menerima Willy Wibowo seorang Analis Kebijakan dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Kebijakan Balitbangkumham di Ruang Rapat Bagian Program dan Humas.

Dalam kunjungannya, Welly menjelaskan kedatangannya saat ini untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap hasil Survei Indeks Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi antiKorupsi (IKM-IPK) serta Survei Integritas Periode Triwulan I tahun 2022 terhadap Kantor Wilayah dan 1 (satu) UPT di provinsi masing-masing.

Kantor Wilayah Lampung terpilih menjadi sample terkait dengan capaian nilai IKM-IPK dan Integritas pada Triwulan I Tahun 2022 dimana Balitbangkumham mengambil sample capaian Nilai IPK-IKM dari Kantor Wilayah mulai dari yang terbesar, menengah dan terkecil.

Monitoring dilakukan dengan metode wawancara terhadap Operator Aplikasi IKM-IPK 3AS Kantor Wilayah Lampung mengenai pelaksanaan Survey IKM-IPK yang selama ini berjalan, kendala yang dihadapi, serta saran terhadap Balitbangkumham selaku penanggung jawab Survey IKM-IPK Kementerian Hukum dan HAM. (Humas Kemenkumham Lampung / RZ)

1

1

1

1

1

3

 


Cetak   E-mail