Monev sebagai penguatan tugas/fungsi dan sarana silaturahmi antar satu sama lain di Lapas IIB Waykanan

1
Selasa (19/04/2022) Bertempat di Lapas IIB Waykanan, Kakanwil Kemenkumham Lampung Edi Kurniadi, melakukan Monitoring dan Evaluasi Keamanan serta memotivasi seluruh jajaran dan pegawai Lapas IIB Waykanan.

Kedatangan Kakanwil Kemenkumham Lampung yang didampingi Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Imigrasi, Is Edy Ekoputranto; Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Alpius Sarumaha ; diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waykanan, Syarpani.

Kakanwil juga meninjau kegiatan bimbingan kerja warga binaan pemasyarakatan berupa budidaya ikan lele dan melakukan panen ikan lele bersama Pimti.

Dilanjutkan kegiatan monitoring dan evaluasi yang dibuka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waykanan, Syarpani. Monitoring dan Evaluasi ini juga sebagai sarana Silaturahmi untuk mengenal satu sama lain. Selain itu seluruh Kepala Divisi turut menjelaskan tugas dan fungsi dari masing-masing divisi, sehingga setiap pegawai memahami tanggung jawab Instansi pada lingkup yang lebih luas.

Kakanwil Kemenkumham Lampung , Edi Kurniadi berpesan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas dan fungsi setiap bagian dengan baik dan penuh tanggung jawab , "Kita perlu untuk tetap bersyukur dan selalu ingat bahwa tugas dan tanggung jawab yang kita terima ini merupakan tugas dari negara, sehingga kita tetap menjalankan tugas tersebut sebaik mungkin."
Harapan Kakanwil setiap pegawai memiliki rasa kebersamaan dan rasa memiliki sehingga pekerjaan seberat apapun dapat diselesaikan dengan mudah.

Diakhir Kegiatan Kakanwil Kemenkumham Lampung dan Jajaran beserta warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Waykanan melakukan Sholat Isya' dan Tarawaih Berjamaah. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD)

 

66666


Cetak   E-mail