Pastikan Aman dari Gangguan Kamtib, Kakanwil bersama Kodim Lamsel Lakukan Monev di Lapas Kalianda

1

Memasuki Ramadan ke-14, Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi laksanakan monitoring dan evaluasi  guna memastikan keamanan dan ketertiban (Kamtib) di Lapas Kelas IIA Kalianda pada Sabtu (16/04/2022).

Setibanya di Lapas Kelas II A Kalianda Kakanwil disambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Iwan Patra dan Kasubbag Tata Usaha, Deddy Prawaka beserta jajaran pengamanan.

Pelaksanan Monev Kamtib tersbeut merupakan salah satu tindak lanjut dari arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto.  Andap mengingatkan agar tetap terus waspada meningkatkan pengawasan dan tidak abai. Hal ini agar tidak ada warga binaan yang kabur memanfaatkan kelengahan petugas selama Ramadan dan libur lebaran nanti.

Dalam monev tersebut juga dilaksanakan koordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya yaitu Kodim 0421 Lampung Selatan. Koordinasi tersebut sebagai wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Kalianda. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / NAN)

2

2

2

2


Cetak   E-mail