Bentuk Budaya Kerja Yang Baik, Kadiv Yankumham Adakan Rapat Internal Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM

1

LAMPUNG_INFO - Sarana memberikan semangat dan motivasi setiap bulannya serta menjadi wadah forum evaluasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Lampung Dr. Alpius Sarumaha, S.H.,M.H. beserta jajaran rutin melaksanakan rapat internal Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Bertempat di Ruang Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Hari Senin Tanggal 12 Juni 2023 telah diselengarakan rapat jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Rapat dipimpin langsung oleh Dr. Alpius Sarumaha, S.H.,M.H. selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dengan dihadiri oleh Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum.

Rapat kali ini mengangat topik mengenai penguatan tugas, pokok dan fungsi pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Saya sampaikan bahwa kepada rekan-rekan semua tanpa terkecuali bahwa bagaimana kita berkerja tidak perlu malu untuk belajar,"ujar Dr.Alpius. Sepanjang itu tugas pokok dan fungsi rekan-rekan maka jalankan tanggung jawab itu semua dengan baik," tambah Dr Alpius

Selanjutnya pesan saya tolong seluruh pegawai khususnya pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dapat menjaga etika dalam meyebarkan informasi terlebih lagi dewasa ini adalah masuknya tahun politik.

Dalam rapat Dr. Alpius menginstruksikan kepada subbidang fasilitasi pembentukan produk hukum daerah, buatkan Rencana Kerja seperti jadwal rapat pada masing -masing zonasi wilayah harmonisasi. Diakhir sesi Dr. Alpius kembali mempertegas khusus atenai terhadap Penguatan SDM pada Fungsional Perancang Peraturan Perundang-undangan, saya berharap rekan-rekan Perancang untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas individu. Sebagai penutup bahwa Lakukan dan kerjakan sepanjang itu kebenaran dan satu sama lain kuatkan barisan,”tutup Dr. Alpius.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/Kontributor:KAMAL)

5555


Cetak   E-mail