Gelar Rapat Evaluasi Target Kinerja Triwulan II Tahun 2023, Kadiv Keimigrasian Himbau Untuk Tingkatkan Kinerja Agar Anggaran Dapat Terserap Dengan Maksimal

1

LAMPUNG_INFO - Berlangsung di Ruang Rapat Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata pimpin rapat evaluasi terhadap capaian kinerja jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dalam pelaksanaan program, kegiatan dan penyerapan anggaran periode triwulan II Tahun 2023 hari ini, Jum’at (19/05/2023).

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Mirza Akbar; Bendahara Pengeluaran Pembantu; Yulita Sari serta Pejabat Struktural jajaran Divisi Keimigrasian.

Teodorus Siarmata mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk mengutamakan dan memperhatikan evaluasi penyerapan anggaran triwulan II tahun 2023 agar penyerapan anggaran divisi keimigrasian tercapai maksimal. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama mengenai kendala maupun hambatan apa saja yang dialami Divisi Keimigrasian dalam hal penyerapan anggaran di triwulan II tahun 2023 ini.

"Rapat ini sangat penting dilaksanakan, sebagai monitoring dalam pelaksanaan kegiatan dan mengevaluasi anggaran di triwulan II di tahun 2023 di sisa delapan hari kedepan ini. " Ujar Teodorus Simarmata.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/KONTRIBUTOR:QISTY)

66666


Cetak   E-mail