Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Pelaksanaan Analisis dan Evaluasi Peraturan Daerah Tahun 2023

Zoom BPK Keu 1

LAMPUNG_INFO-Tim Pokja Analisis Dan Evaluasi Perda Tahun 2023 Melaksanakan Rapat Pelaksanaan Analisis Dan Evaluais Perda Tahun 2023. Rapat  Yang Dibuka Oleh Kepala Bidang Hukum Rugun Pakpahan; Serta Diikuti Dari Biro Hukum Pemerintah Provinsi Lampung Ibu Metri, Bagian Hukum Pemerintah Kota Bandar Lampung Ibu Meilisa, Dinas Ketenagakerjaan Kota Bandar Lampung Bapak Kabul Dan Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah Susilowati Serta Jft Analis Hukum Dan Perancang Peraturan Perundang-Undangan.

Pembahasan Pada Rapat Kali Ini Membahas Peraturan Daerah Nomor 2 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan Kota Bandar Lampung, Yang Sesuai Dengan Pemilihan Tema Pada Rapat Sebelumnya Yakni Mengenai Ketenagakerjaan.

Pada Rapat Pelaksanaan Kali Ini Tim Pokja Memaparkan Beberapa Alasan Dalam Pemilihan Perda Tersebut Dan Meminta Pendapat Dari Masing-Masing Tim Dari Pihak Eksternal Mengenai Implementasi Perda Tersebut Hal Ini Bertujuan Agar Dalam Pelaksanaan Analisis Dan Evaluasi Bisa Tepat Sasaran Dan Rekomendasi Nanti Yang Akan Disampaikan Dapat Menjadi Pertimbangan Pemerintah Daerah Terkait Perda Tersebut.

Juga Dalam Rapat Menentukan Rencana Pelaksanaan Tahapan Analisis Dan Evaluasi Selanjutnya Juga Bagaimana Bobot Penilaian Atau Skema Dalam Menentukan Evaluasi Perda Tersebut.

8888888

(Humas Kemenkumham Lampung/Kontributor/Albar)


Cetak   E-mail