Jaga Kebugaran Tubuh, Kanwil Kemenkumham Lampung Lakukan Senam Pagi Bersama

1

LAMPUNG_INFO- Demi menjaga kebugaran tubuh baik fisik maupun mental, seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, lakukan kegiatan senam bersama yang bertempat di halaman Kantor Wilayah Lampung, Jumat (06/01).

Senam bersama yang dilakukan secara rutin pada hari Jum'at ini dilaksanakan secara Virtual/Terpusat yang diikuti oleh seluruh Jajaran/Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia serta bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh seluruh Pegawai sehingga kinerja dalam bekerja tetap terjaga.

Giat dipandu Instruktur Senam secara Langsung dari Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.  Nampak pegawai antusias dan semangat mengikuti egiatan senam pada pagi hari ini.

Diharapkan dengan mengikuti olahraga bersama serta Senam yang dilakukan oleh seluruh pegawai kantor wilayah diikuti dengan semangat dan antusias untuk menuju hidup sehat dan produktif dalam bekerja sehari-hari. Serta menambah imun tubuh dalam menghadapi berbagai macam gangguan kesehatan.

 (Humas Kumham Lampung)

8888888


Cetak   E-mail