LAMPUNG_INFO - Bertempat di Ruang Humas dan Protokol DPRD Tulang Bawang Barat mengadakan kegiatan harmonisasi dan pemantapan konsepsi untuk Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat tentang Penyelenggaraan Inovasi Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Lampung, Tim Fasilitasi Penyusunan Produk Hukum Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Tim Penyusun Rancangan Peraturan Daerah Universitas Bandar Lampung, Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Tulang Barat, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, dan Perancang Peraturan Perundang-undangan zonasi Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.
Rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Ibu Agvirta Armelia Sativa. Kegiatan harmonisasi dan pemantapan konsepsi untuk Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat tentang Penyelenggaraan Inovasi Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat diawali oleh pemaparan umum oleh pemprakarsa Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat tentang Penyelenggaraan Inovasi Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yaitu Kepala Bagian Pengundangan dan Perundang-undangan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bapak Mirkhiyan. Pembahasan Pengharmonisasian dan Pemantapan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat tentang Penyelenggaraan Inovasi Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat disampaikan oleh pembahas dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Muhammad Ali Badary, Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Madya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.
Kegiatan ini ditutup oleh Pimpinan rapat, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Agvirta Armelia Sativa dengan membacakan berita acara rapat dan foto bersama serta penutupan.