Lapas Narkotika Bandar Lampung mengikuti kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi untuk Pencapaian Target Kinerja Tahun 2023

 

SAHLI AULA241

Giat ini dilaksanakan secara Hybrid, Dilaksanakan secara Langsung di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung, dan diikuti oleh Kasubag Tata Usaha, Bapak Zahrial L, Sedangkan ditempat lain giat diikuti via Zoom Virtual dan diikuti oleh jajaran Pejabat Struktural di ruang rapat Lapas Narkotika Bandar Lampung. Adapun dalam acara ini dimulai dengan sambutan dari Kakanwil Kemenkumham Lampung, Ibu Sorta Delima Lumban Tobing sebagai tanda dimulainya acara, Selanjutnya acara diisi oleh penguatan Tugas dan Fungsi serta Reformasi Birokrasi untuk Pencapaian Target Kinerja Tahun 2023 oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi - Dr. Lucky Agung Binarto, S.H.

Dalam acara ini dibahas beberapa mengenai Arahan Presiden Joko Widodo Tentang Reformasi Birokrasi, Arah Kebijakan RB Nasional, Tujuan RB: “ Birokrasi Yang Bersih, Efektif Dan Berdaya Saing Mendorong Pembangunan Nasional Dan Pelayanan Publik”, Indeks Perfomance Kemenkumham beberapa tahun terakhir, Serta mereview hasil survei Aplikasi 3as : Kepuasan Masyarakat Dan Persepsi Anti Korupsi (IPK) di Wilayah Lampung.


Cetak   E-mail