Tingkatkan Silaturahmi APH, Jajaran Lapas Narkotika Bandar Lampung Olahraga Tenis Meja Bersama BNNP

WhatsApp Image 2023 11 17 at 11.00.34

Dalam rangka menjalin silaturahmi antar penegak hukum (APH), Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung menggelar olahraga bersama, Jumat (17/11).

Hal ini disampaikan langsung Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Ade Kusmanto yang mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga tenis meja ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi serta menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

"Sinergitas yang terjalain ini akan terus ditingkatkan, salah satu nya dalam rangka silahturahmi kita mengunjungi BNNP untuk melakukan olahraga tenis meja bersama,"ungkap Kalapas di Kantor BNNP Lampung

Pada kesempatan ini turut hadir langsung yaitu Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung Brigjen Pol Budi Wibowo,S.H,S.I.K. dan didampingi oleh jajarannya melakukan giat 'Fun Match' dengan jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung.

"Pertandingan hari ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang bisa mempererat silaturahmi dan menjalin koordinasi serta sinergitas antar Aparat Penegak Hukum,"tutupnya.(*)

(Humas Lapas Narkotika Bandar Lampung)


Cetak   E-mail