Kegiatan Pengenalan dan Pembekalan Pertanian oleh Residen Rehabilitasi Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung

Lapas Narkotika Bandar Lampung laksanakan kegiatan VOCASIONAL dalam bentuk Pengenalan dan pembekalan Pertanian terhadap Residen Rehabilitasi di ikuti oleh Mahasiswa UIN Bandar Lampung, konselor Adiksi, Instruktur dan Tim layanan penunjang vocasional rehabilitasi. (16/11)

Giat yang dilaksanakan residen rehabilitasi lapas narkotika bandar lampung yang telah memasuki fase re-entry stage.
Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Rehabilitasi dalam Fase RE-ENTRY STAGE, Fase Re-entry ini memiliki tujuan untuk memfasilitasi residen agar dapat bersosialisasi dengan kehidupan luar setelah menjalani perawatan di Primary. Pada giat ini Mahasiswa/i PKL UIN Raden Intan Jurusan Komunikasi dan dakwah juga mengikuti giat ini.

Selanjutnya, Program rehabilitasi ini sebagai Tahapan pembinaan yang nantinya bukan hanya berhenti dalam rehabilitasi penggunaan narkotika, melainkan juga diharapkan para residen memiliki kewarasan untuk bisa hidup dengan normal di kalangan masyarakat sebagai bekal penting untuk para WBP pada saat kembali ke masyarakat mereka dapat melanjutkan hidup dengan baik dan tidak lagi melakukan perbuatan melanggar hukum.

WhatsApp Image 2023 11 16 at 10.52.19 1

WhatsApp Image 2023 11 16 at 10.52.21


Cetak   E-mail