Seksi Kegiatan Kerja Lapas Narkotika bandar Lampung melakukan Kunjungan Industri Roti ke PT.Surya Tsabat Mandiri

WhatsApp Image 2023 11 15 at 18.44.28

WhatsApp Image 2023 11 15 at 18.44.29

 

Seksi Kegiatan Kerja Lapas Narkotika bandar Lampung melakukan Kunjungan Industri Roti ke PT.Surya Tsabat Mandiri. yang berlokasi d Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah.

Kunjungan ini dalam rangka penjajakan kerjasama bidang kemandirian lapas narkotika bandar lampung dengan pt. Surya Tsabat Mandiri. Giat yang diikuti oleh Kasubsi Sarana Kerja beserta jajaran ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam upaya menjalin kerjasama antara Lapas Narkotika Bandar Lampung bersama PT. Surya Tsabat Mandiri sebagai stakeholder pelatihan dan juga sebagai mitra dalam rangka pembinaan kemandirian WBP dan dapat mengimplementasikanya guna meningkatkan kualitas dan produktifitas produk roti Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung. Selanjutnya giat kunjungan dilanjutkan dengan sharing dan diskusi sekaligus melihat langsung kegiatan produksi pembuatan Roti Surya yang telah mempunyai reputasi, kualitas yang baik dan juga produk yang diproduksi sudah merambah ke pasar Nasional.
Di harapkan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung dapat menjalin kerja sama dengan PT. Surya Tsabat Mandiri secara berkelanjutan yang di tuangkan dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama (PKS)
(Humas Lapas Narkotika Bandar Lampung)


Cetak   E-mail