Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung menggelar gelar silahturahmi dengan pers

WhatsApp Image 2023 11 10 at 11.05.45

WhatsApp Image 2023 11 10 at 11.05.45 1

Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung menggelar gelar silahturahmi dengan pers. Jumat Siang Setelah giat Deklarasi Zero Halinar (10/11)

Acara ini diikuti Oleh Kalapas dan Pejabat Struktural dan diikuti oleh belasan rekan-rekan media online yang berada di Bandar Lampung.
Giat ini juga dilaksanakan untuk silaturahmi sekaligus audiensi Kalapas dan Pejabat Struktural kepada Media Online dengan rekan-rekan pers demi menjalin komunikasi yang baik dan sekaligus mengundang Media Online untuk mengetahui secara langsung kondisi di dalam Lapas Narkotika Bandar Lampung sehingga dapat mengubah persepsi pemberitaan negatif tentang pemasyarakatan yang sering kali adalah informasi yang "Misleading".

Selanjutnya giat ini juga dimanfaatkan untuk menampung aspirasi dari rekan-rekan Pers yang sangat dibutuhkan agar keterbukaan dalam ruang publik seimbang dan proporsional. Dan juga Keterbukaan informasi publik tentang Lapas Narkotika Bandar Lampung. Diharapkan setiap masukan positif dapat berguna untuk pembangunan organisasi yang lebih baik akan ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi.


Cetak   E-mail