Kalapas berikan penguatan kepada seksi bimker untuk meningkatkan produksi dan inovasi.

WhatsApp Image 2023 11 09 at 09.17.29

Giat yang dilaksanakan setelah sambang Kalaps ke seluruh Blok Hunian WBP, Kamis Pagi Pukul 09.30 WIB. Dalam giat ini kalapas menyampaikan beberapa hal mengenai rencana program pelatihan kemandirian, target WBP peserta pelatihan dan agenda rencana pelatihan yang akan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keberlanjutan dan produktivitas kegiatan kerja.
Selanjutnya Kalapas melakukan briefing dan diskusi bersama seluruh seksi bimker guna tingkatkan produktivitas dan inovasi bimker mengembangkan pelatihan yang sudah dilaksanakan seperti kerajinan tangan, keterampilan las, panhgkas rambut, memasak dan lain-lain menjadi kegiatan produktif yang nyata serta meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan stakeholder terkait seperti LPK, instansi/lembaga pemerintah/swasta guna peningkatan SDM, produktivitas hasil Kegiatan Kerja dan Program Pembinaan Kemandirian khususnya di Lapas Narkotika Bandar Lampung.

 

Dalam giat ini kalapas menyampaikan beberapa hal mengenai rencana program pelatihan kemandirian, target WBP peserta pelatihan dan agenda rencana pelatihan yang akan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keberlanjutan dan produktivitas kegiatan kerja dan pembinaan kemandirian WBP. Kalapas menginginkan peningkatan Produktivitas & Kualitas Bimker lapas narkotika bandar lampung.

 

 


Cetak   E-mail