Kalapas Beserta Jajaran Laksanakan Kontrol Sambang Warga Binaan Sekaligus Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan kepada WBP

Kalapas Lapas Narkotika Bandar Lampung, Bapak Ade Kusmanto Laksanakan Kontrol Sambang Warga Binaan Sekaligus Ingatkan Pentingnya Jaga Kesehatan kepada WBP, Giat ini dilaksanakan setelah Apel Pagi Harian dan diikuti oleh seluruh jajaran Pejabat Struktural dan Staff sekaligus Tim dokter dan Poliklinik untuk menanyakan langsung kondisi kesehatan WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung. Dalam giat ini Kalapas menyempatkan waktunya untuk menyapa seluruh warga binaan secara bergantian dari Blok A sampai E tanpa terkecuali. Kamis, (9/11)

Tujuan dari Giat ini adalah pemantauan keamanan, Kondisi Blok Hunian, kesejahteraan dan kondisi para Warga Binaan, dan pengecekan prasarana dan fasilitas di Blok Hunian WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung. Dalam pesanya, Kalapas mengajak kepada seluruh WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung agar dapat mengikuti seluruh program pembinaan yang telah disediakan Lapas, dan juga menekankan agar seluruh WBP dapat menjaga kesehatanya selama menjalani masa pembinaan di lapas, Setidaknya Seluruh WBP dapat mengikuti pembinaan Giat Olahraga yang telah di jadwalkan sehingga hal tersebut menjadi penilaian khusus untuk seluruh WBP agar dapat mendapatkan Hak-Hak Integrasi dan lainya. Selanjutnya Kalapas dalam sambangnya kali ini tetap menghimbau seluruh bwarga binaan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan diri dan lingkungan Lapas. yang mana hal ini sebagai upaya pendekatan persuasif dan humanis kepada para WBP.
Disamping itu juga, Kalapas Menampung langsung Aspirasi dan saran dari seluruh WBP Lapas Narkotika Bandar Lampung untuk memastikan apa saja yang dapat diperbaiki dan dibenahi dan juga dapat menentukan program-program pembinaan yang tepat untuk para WBP.

 

dan juga menekankan agar seluruh WBP dapat menjaga kesehatanya selama menjalani masa pembinaan di lapas, Setidaknya Seluruh WBP dapat mengikuti pembinaan Giat Olahraga yang telah di jadwalkan sehinggaWhatsApp Image 2023 11 09 at 11.14.20 1

WhatsApp Image 2023 11 09 at 11.14.20 2


Cetak   E-mail