Sukseskan Kunker Reses Komisi III DPR RI, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Persiapan

2

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka mempersiapkan Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI di Wilayah Lampung Tahun Sidang 2023-2024, dilaksanakan Rapat Persiapan secara daring bersama Kepala Biro Hukerma Kemenkumham RI Hantor Situmorang. Selasa, (23/04/2024).

Rapat yang berlangsung di Klinik Akuntabilitas ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Agvirta Armilia Sativa, Kepala Divisi Keimigrasian Tato Julian H, Kepala Bagian Umum Denial Arif, Kepala Bagian Program dan Humas Sari Mesfriati bersama jajaran.

Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI ini bertujuan untuk mendapatkan data dan informasi yang komprehensif terkait sumber daya seluruh aparat penegak hukum dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan.

Dalam rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing menyampaikan bahwa persiapan harus dilakukan secara maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar tanpa halangan berarti.

Selain itu perlu dilakukan koordinasi yang solid antar instansi terkait, sehingga kunjungan kerja Komisi III DPR RI dapat berjalan dengan optimal dan menghasilkan output yang bermanfaat bagi masyarakat.

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan mengenai teknis pelaksanaan kunjungan kerja, termasuk jadwal, lokasi, dan materi yang akan dibahas. Peserta rapat juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan saran terkait persiapan kunjungan kerja.

Diharapkan dengan persiapan yang matang, Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI di Wilayah Lampung dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat dan kemajuan kinerja aparat penegak hukum di Provinsi Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)
666666


Cetak   E-mail