Dukung Tim Nasional  Indonesia, Kanwil Kemenkumham Lampung Nobar Semifinal AFC U-23

WhatsApp Image 2024 04 30 at 15.34.17

LAMPUNG_INFO - Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Lampung menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Semifinal AFC U-23 antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23 di Halaman Kantor Wilayah. Acara Nobar ini dihadiri langsung oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, para pimpinan tinggi pratama, dan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung. Senin, (29/04/2024). Nobar ini merupakan bentuk dukungan dan semangat Kanwil Kemenkumham Lampung terhadap Tim Nasional Indonesia U-23 yang tengah berjuang di ajang AFC U-23. Antusiasme para pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung terlihat jelas dengan meriahnya suasana Nobar. Meskipun Timnas Indonesia mengalami kekalahan di pertandingan tersebut, semangat para pegawai untuk mendukung Timnas dan Sepak Bola Indonesia tidak surut.

Meskipun Timnas Indonesia mengalami kekalahan, Kakanwi Sorta dan jajaran Pimti pratama memberikan apresiasi atas perjuangan Timnas di lapangan. Kita harus tetap semangat mendukung Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia agar dapat meraih prestasi yang lebih baik di pertandingan selanjutnya dan juga di masa mendatang.

Nobar ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kebangsaan para pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung. Selain itu, Nobar ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar pegawai. Diharapkan dengan adanya Nobar ini dapat membangkitkan semangat para pegawai untuk terus mendukung Timnas Indonesia dan Sepak Bola Indonesia.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)
WhatsApp Image 2024 04 30 at 15.34.18WhatsApp Image 2024 04 30 at 15.34.18


Cetak   E-mail