Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya, Persekutuan Oikumene Kanwil Kemenkumham Lampung Rayakan Paskah

12

LAMPUNG_INFO - Persekutuan Oikumene Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan kegiatan ibadah dan perayaan hari raya Paskah. Acara ini bertempat di rumah dinas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing. Jumat, (19/04/2024).

Ibadah dan perayaan Paskah kali ini bertemakan "Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya", yang diambil dari Roma 6:13. Acara ini dihadiri oleh Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing, Pendeta Dwi Sari Oktaviani, serta seluruh anggota persekutuan Oikumene lingkup wilayah Lampung baik yang hadir secara langsung maupun yang mehadiri secara virtual melalui Zoom.

Ibadah dan perayaan Paskah diawali dengan pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh Pendeta Dwi Sari Oktaviani. Selanjutnya, dilakukan pembacaan firman Tuhan dan khotbah oleh Pendeta Dwi Sari Oktaviani. Dalam khotbahnya, Pendeta Dwi Sari Oktaviani mengajak seluruh jemaat untuk merenungkan makna Paskah dan bagaimana seharusnya hidup sebagai alat kebenaran-Nya.

Dalam sambutannya, Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk merayakan Paskah bersama keluarga besar Kanwil Kemenkumham Lampung. Beliau juga menyampaikan harapan agar semangat Paskah dapat terus memotivasi seluruh pegawai Kemenkumham Lampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan ibadah dan perayaan Paskah ini, seluruh anggota persekutuan Oikumene Kanwil Kemenkumham Lampung dapat semakin memperkuat imannya dan semakin termotivasi untuk hidup sebagai alat kebenaran-Nya. Semangat Paskah juga diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai Kemenkumham Lampung dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)
121212121212121212121212


Cetak   E-mail