Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Rapat Penilaian Satker Menuju WBK Tahun 2024

cover

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung (Kanwil Kemenkumham Lampung) menggelar rapat penilaian Satuan Kerja (Satker) yang diusulkan dalam menuju WBK, bertempat di Klinik Akuntabilitas Kanwil Kemenkumham Lampung, Kamis (18/4/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) M. Ikmal Idrus ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kusnali, jajaran Pejabat Struktural, dan anggota sekretariat tim WBK lingkup Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya, Kadivmin M. Ikmal Idrus menyampaikan arahan dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Sorta Delima Lumban Tobing terkait pelaksanaan penilaian berjenjang pembangunan Zona Integritas (ZI) tahun 2024. Arahan tersebut menekankan pentingnya unggah data dukung dan verifikasi Lembar Kerja Evaluasi (LKE) ZI secara cermat dan lengkap.

Kegiatan rapat ini merupakan tindak lanjut atas surat Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor SEK.1-OT.03.03.204 perihal mekanisme Penilaian ZI Menuju WBK/WBBM tahun 2024.

Melalui rapat ini, diharapkan seluruh Satker di Kanwil Kemenkumham Lampung dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi penilaian WBK tahun 2024. Kegiatan rapat ditutup dengan penandatanganan berita acara penilaian evaluasi satker menuju WBK tahun 2024.

 (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

10101010101010101010


Cetak   E-mail