Kakanwil Sorta Ikuti Upacara Pelantikan Dan Sertijab Pimti Dilingkungan Kemenkumham RI

1

LAMPUNG_INFO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing ikuti upacara pelantikan dan serah terima jabatan Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual. Jumat, (05 April 2024).

Bertempat di ruang Akuntabilitas Kanwil Kemenkumham Lampung acara pelantikan dan Sertijab Pimti ini diikuti  secara virtual oleh Kakanwil Sorta yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi M.Ikmal Idrus, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, dan diikuti oleh para pejabat administrator, dan pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam kegiatan ini Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly melantik 18 Pimpinan Tinggi dan Pejabat Fungsional Ahli Utama dilingkungan Kemenkumham di Graha Pengayoman Kemenkumham Republik Indonesia.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM menekankan pada aspek PASTI yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif agar seluruh jajarannya siap menghadapi tantangan. “Semoga Saudara mampu bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan organisasi _‘the sum is greater than the parts’. Synergize is Principles of Creative Cooperation_, karena kebiasaan membangun sinergi yang harmonis akan membuka jalan bagi solusi yang beragam dan menguntungkan,” ujar Yasonna.

Di akhir sambutannya, Yasonna menegaskan empat poin kepada seluruh jajaran yaitu bekerja dengan penuh kejujuran, meningkatkan sinergi kolaborasi dengan memanfaatkan teknologi informasi yang tersedia, melaksanakan setiap program dan kegiatan dengan mengoptimalkan sumber daya yang tersedia serta susun agenda yang jelas, dan terakhir mampu mengelola setiap isu aktual dan strategis menjadi penguat dalam bekerja dan berkinerja.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

22222222

 


Cetak   E-mail