Safari Ramadhan di Rutan Kelas IIB Kotabumi, Momentum Berbagi dan Meningkatkan Takwa Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

1

LAMPUNG_INFO - Perkuat silaturahmi di  bulan suci Ramadhan sebagai upaya meningkatkan takwa, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan, dimana kegiatan ini dilakukan di beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT)  secara bergiliran. Rabu, (27 Maret 2024).

Bertempat di Rutan Kelas IIB Kotabumi kegiatan safari Ramadhan kali ini diikuti oleh beberapa Ka-UPT dan Pegawai UPT terdekat yaitu dari Lapas Kelas IIA Kotabumi, Kanim Kelas II Non TPI Kotabumi, Rupbasan Kelas II Kotabumi, Lapas Kelas IIB Way Kanan dan Rutan Kelas IIB Menggala.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus. Dalam sambutannya M.Ikmal mengingatkan seluruh pegawai untuk terus meningkatkan takwa dan rasa syukur kita semua dengan memaksimalkan Ibadah di bulan Ramadhan ini baik itu dengan Puasa, Sholat maupun bersedekah kepada masyarakat yang membutuh kan khususnya Anak-anak Yatim Piatu.

“Hari ini kita berkesempatan untuk saling berbagi kepada Adik-adik Panti, dimana itu juga merupakan kewajiban kita sebagai muslim dan sebagai masyarakat yang diberi rezeki lebih oleh Allah SWT” Ujar Kadivmin.

Safari Ramadhan pada hari ini dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim dalam naungan Yayasan panti asuhan di Kotabumi serta mendengarkan Tausiyah. Kegiatan di tutup dengan Nikmat buka puasa bersama yang dilakukan oleh seluruh Jajaran dan Tamu Undangan yang hadir.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

2222222222

 


Cetak   E-mail