Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Sorta Instruksikan Jajaran Persiapkan Penilaian Zona Integritas

cover

LAMPUNG_INFO – Mengawali aktivitas kinerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung melaksanakan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, pada Senin (6/5/2024). 

Kegiatan apel pagi turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi  M.Ikmal Idrus, jajaran Pejabat Struktural, Calon Pegawai Negeri Sipil dan juga seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam amanatnya, Kakanwil Sorta menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh pegawai untuk melakukan persiapan dalam menghadapi penilaian Zona Integritas oleh Tim Penilai Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Kakanwil Sorta menginstruksikan seluruh jajaran untuk bekerja sama dan memberikan kontribusi terbaiknya demi meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Lebih lanjut, Kakanwil Sorta mengingatkan kembali kepada para pegawai tentang pesan 6 area perubahan menuju WBK/WBBM. Kakanwil Sorta menegaskan bahwa implementasi 6 area perubahan ini harus menjadi komitmen bersama seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung.

Adapun tujuan dari 6 area perubahan ZI menuju WBK/WBBM yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, Penataan Sistem Manajemen, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan kualitas pelayanan publik.

Saat Apel, Kakanwil Sorta juga melakukan pengecekakan kelengkapan atribut pegawai selain itu turut dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada pegawai teladan bulan April atas nama Kobliyah Fitriani dari Divisi Keimigrasian dan penyerahan secara simbolis Surat Keputusan kepada CPNS.

Apel pagi ini ditutup dengan menyanyikan Mars Kanwil Lampung dan yel-yel WBK/WBBM. Seluruh pegawai terlihat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini, menunjukkan komitmen pegawai untuk menjadikan Kanwil Kemenkumham Lampung sebagai wilayah yang bebas dari korupsi dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

121212121212121212121212


Cetak   E-mail