Jalin Silaturahmi Dan Tingkatkan Keimanan, Kanwil Kemenkumham Lampung Safari Ramadhan Di Lapas Kelas IIA Metro

7
LAMPUNG_INFO - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar Safari Ramadhan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, Senin (01/04/2024).

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, Kegiatan dihadiri secara langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin H, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Agvirta Armilia Sativa beserta jajaran Tim Safari Ramadhan.

Rombongan disambut hangat oleh Kalapas Metro, Muchamad Mulyana, dan seluruh pegawai Lapas. Turut hadir pula Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari Lapas Gunung Sugih, LPKA Bandar Lampung, Rutan Sukadana, Bapas dan Rupbasan Metro, serta para tamu undangan.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin H. Dalam sambutan, kadivim memberi apresiasi kepada Kalapas Metro atas persiapan dan penyambutan yang diberikan.

“Jadikan momen Bulan Suci Ramadhan untuk petugas dan warga binaan agar mendekatkan diri kepada Allah SWT” ujar Tato.

Lebih lanjut Tato menyampaikan kepada rekan-rekan Petugas Lapas Metro untuk tetap melaksakan pelayan secara maksimal dan tetap menjaga keamanan dalam menyambut hari raya esok.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah yang mengajak seluruh peserta untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT khususnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Diharapkan Safari Ramadhan ini dapat membawa manfaat bagi seluruh peserta.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

1111111111


Cetak   E-mail