Peduli Sesama Di Bulan Suci Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Lampung Bagikan Takjil Gratis

cover

LAMPUNG_INFO - Di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabid HAM Basnamara, Kasubbid Pelayanan AHU Masriakromi, Kasubbid Pelayanan KI Adil Jaya Negara bersama Staf Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Jum’at, (22/03/2024).

Pembagian takjil gratis yang rutin dilaksanan setiap hari Jum’at selama bulan Ramadhan ini dilakukan di depan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Ratusan takjil dibagikan kepada warga sekitar dan juga kepada para pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut.

Kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Kanwil Kemenkumham Lampung terhadap masyarakat di bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan momen yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat membantu masyarakat yang ingin berbuka puasa.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat. Salah satu penerima takjil, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kanwil Kemenkumham Lampung. "Terima kasih atas takjilnya. Ini sangat membantu saya yang sedang dalam perjalanan dan belum sempat berbuka puasa," tuturnya. Melalui kegiatan ini, Kanwil Kemenkumham Lampung berharap dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan mengingat bulan Ramadhan adalah momen yang penuh berkah untuk berbagi kepada sesama.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail