Silaturahmi Dan Tingkatkan Kerjasama, Kakanwil Sorta Terima Audiensi PWI Provinsi Lampung

cover

LAMPUNG_INFO - Dalam rangka sinergi dan memperkuat hubungan antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing  terima audiensi PWI bertempat di ruang kerja Kakanwil. Kamis, (07/03/2024).

Dalam audiensi Kakanwil Sorta didampingi oleh Kadiv Yankumham Agvirta Armilia Sativa, Kabag Program & Humas Sari Mesfriati, Kasubag Humas, RB & TI Arlisa Noviriantono, dan Kasubag PP Gunawan Ali.

Pengurus PWI Provinsi Lampung, yang dipimpin oleh H. Wirahadikusumah, Wakabid Kerjasama Segan Petrus Simanjuntak, dan Wakabid Pengelolaan Aset Elkana Rio Adil, menyampaikan terima kasih atas kesempatan berdialog langsung dengan Kakanwil Sorta. Dalam kesempatan tersebut, mereka menegaskan komitmen PWI untuk terus menyajikan berita yang objektif, berimbang, dan berkualitas kepada masyarakat.

Kakanwil Sorta menyambut baik audiensi PWI Provinsi Lampung dan  siap untuk berkolaborasi serta saling mendukung pelaksanaan program kerja PWI Provinsi Lampung dan Kanwil Kemenkumham Lampung.  Ia menekankan pentingnya kerja sama antara lembaga pemerintahan dan media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat.

Selain itu, Audiensi ini merupakan langkah konkret untuk membangun kerja sama yang erat antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dan insan pers dengan tujuan utamanya adalah untuk mendukung penyampaian informasi yang akurat dan terkini terkait pelayanan Kanwil Kemenkumham Lampung kepada masyarakat. 

Diharapkan melalui audiensi ini  dapat memberikan manfaat positif serta meningkatkan kerja sama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dan PWI Provinsi Lampung dalam menyajikan berita serta informasi yang objektif, berimbang, dan berkualitas bagi masyarakat Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

 88888888


Cetak   E-mail