Konsisten Jaga Kedisiplinan, Kadivpas RB Danang Yudiawan Pimpin Apel Pagi

cover

LAMPUNG_INFO - Mengawali aktivitas kinerja dan konsisten menjaga kedisiplinan jajaran, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung laksanakan kegiatan apel pagi bertempat dihalaman Kantor Wilayah. Senin, (04/03/2024).

Dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, RB Danang Yudiawan, apel pagi turut dihadiri oleh para pejabat administrator dan pengawas serta seluruh pegawai dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Dalam apel Kadivpas RB Danang Yudiawan mengamanatkan untuk terus menjaga kedisiplinan kepada para pegawai Kanwil Kemenenkumham Lampung. Kadivpas juga mengungkapkan bahwa apel pagi menjadi sarana guna memastikan bahwa sluruh pegawai hadir tepat waktu dan siap untuk memulai tugas mereka.

Apel pagi bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga merupakan langkah awal dalam mempersiapkan pegawai untuk menjalani hari kerja dengan fokus dan semangat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kerja tim dan solidaritas di antara pegawai.

Diharapkan dengan pelaksanaan apel pagi, dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas, kinerja serta tanggung jawab para Pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

666666


Cetak   E-mail