Awali Aktifitas Kerja, Kakanwil Sorta Pimpin Apel Pagi

1

LAMPUNG_INFO -  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung memulai kinerja dengan apel pagi di halaman kantor wilayah. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing. Senin (26/02/2024).

Kegiatan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing turut dihadiri oleh pejabat pimti pratama, administrator, pejabat pengawas, serta seluruh fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Lampung.

Kakanwil Sorta terus kembali ingatkan seluruh peserta apel tentang semangat "Singgah Pai", yang melibatkan aspek-aspek seperti singsingkan lengan (bersiap bekerja keras), bergotong royong, amanah dalam bekerja, harmoni tanpa korupsi, dan prima dalam melayani yang merupakan kepanjangan dari Singgah Pai tersebut. Hal ini yang menjadi pesan utama Sorta dalam apel kepada para peserta agar “Singgah Pai” dapat terus digaungkan dan dilaksanakan.

Diharapkan melalui kegiatan apel pagi ini dapat menjadi pendorong semangat bagi seluruh pegawai kanwil Kemenkumham Lampung dalam mencapai kinerja terbaiknya demi peningkatan kualitas pelayanan publik.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

 222222

 

 


Cetak   E-mail