Wujudkan Sinergitas Berdampak, Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Olahhraga Bersama

1

LAMPUNG_INFO-Bandar Lampung,Minggu, 25 Februari 2024 – Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung gelar acara olahraga bersama yang mengambil tema Wujudkan Sinergitas Berdampak. Kegiatan ini menjadi ajang untuk menjaga kebugaran dan Kesehatan tubuh serta mempererat kebersamaan. Acara ini digelar di Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) Lapas Perempuan Bandar Lampung dan Griya Abhipraya Bapas Bandar Lampung dijalan Mayjend H.M Ryacudu, Jatimulyo Lampung Selatan.

2

Dalam suasana penuh semangat,Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan, R B Danang Yudiawan; Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, hingga Ratusan Peserta yang terdiri dari Jajaran Pegawai dan keluarga Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi turut ambil bagian dalam acara yang dimulai dengan jalan sehat. Rute jalan sehat yang diiambil yaitu memulai start dari SAE Lapas Perempuan Bandar Lampung ke Jalan Lapas Kemudian Jalan Kaswari-Jalan Terusan Ryacudu-Jalan Idup- dan Finish Kembali di SAE Lapas Perempuan Bandar Lampung dan Griya Abhipraya Bapas Bandar Lampung.

4

Setelah selesai dengan jalan sehat, dilanjutkan dengan sesi senam bersama yang dipandu oleh 3 instruktur yang berpengalaman. Senam bersama menjadi momen menyenangkan di mana peserta bergerak serempak, mengikuti alunan musik, dan menunjukkan semangat kebersamaan.

Acara tidak hanya berfokus pada aktivitas fisik semata, tetapi juga merangkul kebersamaan dalam suasana ramah tamah dengan Sarapan Bersama. Puncak acara ditandai dengan pembagian Doorprize yang dinanti-nanti oleh para peserta. Hadiah-hadiah menarik berhasil menambah kegembiraan dan antusiasme di antara para peserta.

Acara olahraga bersama ini tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga untuk memperkuat koneksi sosial dan membangun kesadaran akan pentingnya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini menjadi modal berharga dalam membangun Sinergitas yang berdampak yang lebih baik dan berdaya.

181818181818181818181818181818
(Humas Kemenkumham Lampung/MY/NS/QQ)


Cetak   E-mail