Terima Audiensi PAPELA, Kakanwil Sorta Dukung Penuh Perlindungan Perempuan dan Anak

1

LAMPUNG_INFO - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing, didampingi oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Doni Arianto Raharjo dan Kepala Sub Bidang Pemajuan Hak Asasi Manusia Ferie Irza Irawan menerima audiensi dari Perkumpulan Lembaga Advokasi Perempuan Lampung (PAPELA). Audiensi ini berlangsung di Ruang Kepala Kantor Wilayah. Kamis, (22 Februari 2024).

Pada kesempatan kali ini PAPELA dalam audiensinya memperkenalkan diri dan untuk menyambung silaturahmi sekaligus mengenalkan program dimilikinya. PAPELA yang terbentuk dari kepedulian terhadap maraknya kasus pelecehan seksual dan kekerasan terhadap Perempuan dan anak akhir-akhir ini berisikan para advokat-advokat Perempuan yang konsen terhadap permasalahan Perempuan dan anak,

Kakanwil Sorta menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Pemimpin PAPELA Nina Zusanti beserta rombongan yang berkunjung guna melakukan Audiensi, terlebih lagi dengan program yang disajikan. Sorta siap mendukung dan bersinergi terhadap apa yang menjadi konsen PAPELA terkait perlindungan Perempuan dan anak.  

Melalui Audiensi ini, diharapkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung dapat bersinergi dengan program PAPELA sehingga dapat memberikan kontribusi dan dampak yang positif bagi masyarakat terkhusus Perempuan dan anak di Lampung.

(HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG)

audiensi002audiensi002

audiensi3audiensi3

 


Cetak   E-mail